20 October 2011

Jasa Konsultasi Akuntansi dan Perpajakan

Salah satu ciri perusahaan yang baik dan profesional adalah memiliki laporan keuangan yang baik dan sesuai standar akuntansi publik, sebab dengan melihat laporan keuangan suatu perusahaan, maka akan terlihat pula kinerja dan kemampuan keuangan suatu perusahaan dalam mengembangkan usahanya. Bagi pihak internal (pemilik perusahaan) laporan keuangan berguna untuk melihat seberapa jauh perkembangan perusahaannya sehingga sang pemilik dapat mengambil keputusan atau kebijakan mengenai langkah apa yang akan dilakukan untuk perusahaan.

Selain berguna untuk menyusun kebijakan perusahaan, laporan keuangan yang baik juga sangat berguna untuk mengembangkan atau menambah modal usaha, karena perusahaan yang laporan keuangan tersaji baik, dan memperlihatkan perkembangan yang menguntungan akan menarik minat investor untuk menanamkan modalnya di perusahaan dan jika perusahaan ingin mengajukan pinjaman untuk menambah modal, tentu saja pihak bank akan mempermudah.

Untuk menyusun laporan keuangan yang baik dan sesuai standar akuntansi publik yang berlaku tentu saja tidak mudah dan memerlukan tenaga yang ahli dibidang akuntansi serta sistem akuntansi yang memadai. Demi menyajikan laporan keuangan yang baik ,perusahaan-perusahaan besar mengeluarkan modal yang besar untuk mendapatkan tenaga ahli di bidang akuntansi dan mengembangkan sistem akuntansi perusahaan, karena mereka tahu akan arti penting laporan keuangan bagi kemajuan perusahaan. Lalu bagaimanakah bagi perusahaan-perusahaan kecil dan menengah yang menginginkan laporan keuangannya tersaji baik dan benar yang dapat digunakan untuk mengembangkan perusahaan, apakah harus mengeluarkan modal yang besar...? Bagi perusahaan kecil dan menengah yang menginginkan laporan keuangannya tersaji secara baik dan benar ada baiknya menggunakan jasa konsultasi akuntansi. Yaitu perusahaan yang menyediakan layanan konsultasi untuk memudahkan klien-nya menyusun laporan keuangan.

Salah satu perusahaan penyedia jasa konsultasi akuntansi adalah Sanjaya Consulting perusahaan yang berlokasi di Jalan Ciherang Timur 8 Blok EE No. 3, Graha Asri, Bekasi ini memberikan layanan jasa konsultasi akuntansi yang berupa:
1. Jasa Akuntansi dan Pembukuan
2. Jasa Design Sistem Akuntansi
3. Jasa Akuntansi Plus Pajak

Layanan yang diberikan Sanjaya Consulting memang didekasikan untuk membantu perusahaan kecil dan menengah khususnya dibidang penyusunan laporan keuangan agar perusahaan kecil dan menengah bisa menyajikan laporan keuangan secara baik dan profesional dan memenuhi standar akuntansi publik sehingga bisa dapat lebih maju dan berkembang. Bagi anda pemilik perusahaan kecil dan menengah yang membutuhkan jasa tersebut di atas silahkan menghubungi telepon 021-29086142 atau via email sanjayaconsulting@yahoo.co.id.

0 comments: